Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Kembali Tertekan Menjelang Laporan Persediaan AS

Selasa, 7 April 2015 21:09 WIB
Dibaca 1641

Monexnews - Minyak mentah diperdagangkan melemah di awal sesi perdagangan Wall Street hari Selasa, seiring fokus investor mulai bergeser kembali ke laporan persediaan mingguan di AS. Sementara penguatan Dollar AS juga turut mendatangkan tekanan pada harga 'emas hitam', dengan membuat komoditas berdenominasi mata uang AS menjadi lebih mahal untuk pemegang mata uang lainnya.

Cadangan minyak mentah AS terus mencatat pertumbuhan dalam beberapa bulan terakhir, yang membawanya ke level tertinggi dalam 80 tahun. Hal itu telah memicu keprihatinan tentang akan penuhnya fasilitas penyimpanan minyak di AS. Sejumlah analis berpendapat jika seluruh fasilitas penyimpanan tersebut berada dalam kapasitas maksimum, harga minyak bisa anjlok ke level terendah baru dan memaksa investor untuk keluar dari pasar.

American Petroleum Institute (API) dijadwalkan untuk merilis data persediaan minyak mentah AS pekan lalu setelah bel penutupan perdagangan pasar AS nanti malam. Sementara data resmi stok minyak AS untuk pekan yang berakhir 2 April akan dilaporkan Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu. Hingga pekan lalu, cadangan minyak mentah AS telah mencatat kenaikan untuk 11 pekan beruntun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar