Sabtu, 16 Desember 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Melemah, Terseret Penguatan Moderat Dollar AS

Senin, 27 April 2015 13:48 WIB
Dibaca 680

Monexnews - Minyak berjangka bergerak lebih rendah pada siang ini, dikarenakan oleh kenaikan moderat untuk dollar AS, dengan kontrak minyak menyerahkan sebagian potongan dari pergerakan bullish terbesar mereka pada pekan lalu.

Minyak West Texas Intermediate untuk kontrak bulan Juni turun sebesar 16 sen, atau 0.3%, menjadi $56.99 per barel, sementara itu minyak Brent North Sea melemah 17 sen, atau 0.3%, menjadi $65.11 per barel.

Walaupun minyak WTI bulan Juni melemah sebesar 1 % pada hari Jumat di New York Mercantile Exchange, namun itu masih menjadi pekan yang positif untuk minyak, karena baik minyak WTI dan Brent yang kontraknya berakhir pada hari Kamis berada di level penutupan tertinggi sejak bulan Desember.

Penurunan tipis pada siang hari ini sebagian besar disebabkan oleh kenaikan tipis untuk dollar AS, dengan indeks dollar AS naik ke level 97.02, naik dari 96.91 pada akhir perdagangan hari Jumat. Kenaikan pada mata uang AS biasanya dapat meredam permintaan untuk minyak yang berdenominasi dollar dengan menjadikann minyak lebih mahal untuk pemegang mata uang euro, pound yen dan mata uang lainnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar