Senin, 16 Januari 2017

commodity Commodity

Harga Minyak Melojak Seiring Pasokan Naik Ke level Tertinggi Dalam Setahun

Kamis, 10 Oktober 2013 8:13 WIB
Dibaca 399

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan dekat level terendah dalam tiga bulan setelah laporan pemerintah menunjukkan persediaan minyak naik ke level tertinggi dalam setahun.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah setelah penurunan terdalam dalam empat pekan kemarin. Lembaga Energy Information Administration mengatakan persediaan minyak naik sebanyak 6.8 juta barel pada pekan lalu, lebih tinggi empat kali lipat dari estimasi median pada analis yang di survey oleh Bloomberg.  Pembantu Kongres AS mengatakan bahwa para pemimpin dari kedua partai terbuka untuk kenaikan jangka pendek atas plafon utang negara, sebuah langkah maju untuk hindari default ekonomi.

“Laporan bearish lainnya pada kenaikan persediaan mingguan akan membatasi kenaikan harga minyak, namun harga seharusnya rebound jika resolusi untuk naikan batas utang AS tercapai,” kata Gordon kwan, kepala analis minyak dan gas regional di Nomura Holdings Inc., di Hong Kong.” Kebuntuan Pemerintahan AS masih meninggalkan resiko bahwa harga minyak WTI dapat turun dibawah $100 pada pekan depan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar