Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

commodity  Commodity

Harga Minyak Menuju Penurunan 2 Minggu Beruntun

Jumat, 12 September 2014 19:13 WIB
Dibaca 910

Monexnews - Kendati mampu beranjak menjauhi level terendah sejak Mei 2013, harga minyak mentah masih berada di jalur menuju penurunan mingguan ke-2 berturut-turut pada hari Jumat seiring berlanjutnya kekhawatiran atas melemahnya permintaan global. Yang meredam sebagian kekhawatiran atas kondisi geopolitik di Timur Tengah dan Ukraina

Dalam laporan pasar minyak bulanan yang dirilis hari Kamis, International Energy Agency mengatakan jika pelemahan permintaan di China dan Eropa telah menyebabkan pertumbuhan permintaan minyak global melambat dengan kecepatan yang luar biasa. Pada hari yang sama Rusia memperingatkan AS bahwa serangan udara terhadap militan Islam di Suriah, tanpa mandat Dewan Keamanan PBB, akan menjadi sebuah tindakan agresi. Yang beresiko memicu ketegangan baru antara Moscow dan Barat.

Sementara pada hari Jumat Uni Eropa telah memberlakukan sanksi baru yang lebih keras terhadap Rusia, yang menargetkan beberapa perusahaan milik negara dan individu. AS dikabarkan juga akan segera merilis sanksi tambahan yang akan membatasi akses bank-bank besar Rusia di pasar keuangan.

Pelaku pasar minyak juga masih menantikan perkembangan dari proses negosiasi Iran dengan 6 kekuatan utama dunia terkait program nuklir Teheran, yang akan mencapai deadline pada akhir November. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar