Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Meroket Karena Adanya Spekulasi Stimulus Lanjutan

Kamis, 16 Mei 2013 21:05 WIB
Dibaca 661

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat atas spekulasi bahwa bank sentral akan meningkatkan stimulus setelah orang Amerika yang mengajukan aplikasi klaim tunjangan pengangguran naik melebihi ekspektasi analis dan juga karena turunnya harga konsumen di Amerika Serikat.

Minyak berjangka naik sebanyak 0.6 persen sering angka dari departemen tenaga kerja menunjukkan bahwa klaim pengangguran melampaui semua perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg. Biaya hidup di Amerika Serikat turun di bulan April untuk bulan kedua, ini merupakan penurunan pertama kali berturut-turut dalam inflasi sejak akhir 2008. James Bullard, Presiden di Federal Reserva os St. Louis mengatakan bahwa bulan lalu disinflasi yang tetap berlangsung mungkin diperlukan bank sentral untuk memberikan stimulus tambahan.

“Pasar kembali bergejolak setelah dapatkan berita yang bearish,” kata Gene McGillian, seoran analis dan broker di Tradition Energy di Connecticut.” Berita negatif yang hadir merupakan isyarat bahwa kebijakan pelonggaran moneter dari bank sentral akan berlanjut.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar