Kamis, 19 Oktober 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Merosot Seiring Buruknya Data Manufaktur Global

Selasa, 2 September 2014 18:00 WIB
Dibaca 672

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun di tengah spekulasi atas melemahnya manufaktur dari Jerman hingga China akan membatasi permintaan untuk minyak global.

Kontrak berjangka turun sebanyak 0.8% dari harga penutupan 29 Agustus. Lantai perdagangan di New York di tutup kemarin untuk hari libur Labour Day dan transaksi akan di bukukan untuk tujuan settlement pada hari ini. Indeks manajer pembelian untuk Jerman, Italia, Inggris dan China semua hadir di bawah estimasi untuk bulan Agustus, sementara itu produksi OPEC naik ke level tertinggi dalam setahun.

"Semua mata melihat ke sisi permintaan, dan melemahnya statistik, contohnya seperti China,"kata Bjarne Schieldrop, kepala analis komoditas di SEB AB di Oslo. "Meningkatnya ketegangan antara Rusia dan Ukraina telah menjadi bearish untuk minyak" karena sanksi ekonomi pada Rusia pada akhirnya mungkin menghasilkan perlambatan di Eropa, katanya.

Minyak WTI untuk bulan Oktober turun sebanyak 78 sen menjadi $95.08 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan pada saat ini bergerak di kisaran $95.18 pada pukul 17.58 wib. Harga minyak telah turun 2.3% pada bulan lalu dan anjlok 3.2% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar