Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Merosot Tajam, Seiring Buruknya Angka Kerja AS

Sabtu, 6 April 2013 5:59 WIB
Dibaca 872

Monexnews - Minyak WTI ditutup dengan penurunan terpanjang dalam 6 bulan seiring pengusaha AS menerima pegawai kurang dari setengah dari jumlah pekerja yang diperkirakan di bulan Maret, meningkatkan kekhawatiran bahwa pertumbuhan ekonomi tidaklah cukup kuat untuk mendukung permintaan minyak.

Harga minyak merosot untuk keempat kalinya setelah Departemen tenaga kerja mengatakan angka payroll naik sebanyak 88,000, kenaikan terkecil dalam sembilan bulan. Sebelumnya, para ekonom yang di survei oleh Bloomberg memperikirakan akan ada kenaikan sebesar 190,000. Persediaan minyak AS meningkat ke level tertinggi dalam 22 tahun pada tanggal 3 April pada saat lembaga EIA melaporkan bahwa produksi minyak hampir mendekati level tertinggi sejak tahun 1992.

“Orang-orang terkejut dengan angka-angka pekerjaan,” kata Michael Lynch, presiden di perusahan Energy & Economic Research.”Pasar telah meningkat untuk sementara waktu. Apakah ini merupakan awal pergerakan bearish yang tidak jelas, namun ini jelas akhir dari pergerakan bullish.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar