Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Harga Konsumen AS tumbuh 0.3% di Desember vs. 0.2% di November, estimasi 0.3%

commodity Commodity

Harga Minyak Mulai Pulih Setelah Kerugian 6% Pada Sesi Sebelumnya

Kamis, 9 April 2015 16:07 WIB
Dibaca 2967

Monexnews - Harga minyak kembali merangkak naik pada hari Kamis, namun kenaikan tidak cukup untuk imbangi kerugian yang lebih dari 6% pada sesi sebelumnya pada bearishnya angka cadangan minyak dari AS dan Arab Saudi.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet untuk kontrak bulan Mei diperdagangkan 87 sen lebih tinggi, atau 1.8%, di $51.34 per barel pada pukul 16.00 wib. Sementara itu minyak Brent bulan Mei di London naik sebesar $1.11, atau 2%, menjadi $56.68 per barel.

Cadangan minyak mentah AS naik lebih besar dari perkiraan, bertambah sebanyak 10.9 juta barel dalam pekan yang berakhir 3 April, kembali memecahkan rekor tertingginya, dilaporkan oleh Departemen Energi AS pada hari Rabu.

Analis dari BNP Paribas mengatakan bahwa cadangan minyak terus melonjak meskipun tingkat operasional kilang berada di tingkat tinggi karena produksi minyak AS masih sekitar 1.2 juta barel perhari dari setahun yang lalu.

Departemen energi AS pada awal pekan ini mengatakan bahwa negaranya masih menjadi produsen top dunia dari minyak bumi dan gas alam hidrokarbon di tahun 2014, melampaui Rusia dan Arab Saudi, yang merupakan kedua dan ketiga dari produsen minyak dan gas alam.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar