Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Harga Minyak Reli Seiring Tampaknya Akan Tercapainya Kesepakatan Nuklir Iran

Senin, 6 April 2015 16:30 WIB
Dibaca 454

Monexnews -Harga minyak berjangka melonjak pada hari Senin seiring investor menilai dampak dari data kerja AS pekan yang lalu yang sangat mengecewakan dan kesepakatan nuklir Iran.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet berjangka untuk kontrak bulan Mei diperdagangkan dikisaran $50.58 per barel, naik $1.43, atau 2.8%. Sementara itu minyak Brent di bursa London ICE Futures naik $1.23, atau 2.2%, menjadi $56.20 per barel.

Greenback melemah pada hari Jumat setelah data kerja AS hasilnya lebih rendah dari perkiraan yang menyebabkan investor menunda ekspektasi untuk kenaikan suku bunga AS dalam waktu dekat. Penguatan dollar di balik ekspektasi suku bunga yang lebih tinggi telah membebani harga komoditas dalam beberapa pekan terakhir.

Pasar minyak ditutup pada hari Jumat, namun harga minyak menurun tajam dalam perdagangan elektronik setelah laporan kerangka kerja kesepakatan nuklir Iran telah meningkatkan kecemasan akan lebih banyaknya suplai dari minyak mentah Iran di pasar global.

Bagaimanapun juga, harga minyak telah pulih dengan para analis perkirakan sebagian besar ekspor minyak dapat naik dengan sangat signifikan dalam beberapa bulan mendatang.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar