Selasa, 28 Maret 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Tergelincir Jelang Data NFP AS

Jumat, 8 Mei 2015 14:20 WIB
Dibaca 5296

Monexnews - Harga minyak berjangka turun di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat seiring para tarder menunggu dirilisnya data non-farm payroll AS pada malam nanti, yang akan menentukan penguatan dollar dalam jangka pendek.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet untuk pengiriman bulan Juni diperdagangkan dikisaran $58.63 per barel, turun sebesar 31 sen dari sesi sebelumnya di sesi elektronik.

Analis dari salah satu broker di Singapura mengatakan bahwa setidaknya pada hari ini, harga minyak akan sangat kuat dipengaruhi oleh pergerakan dollar AS. Kami perkirakan akan melihat pergerakan minyak tergantung pada data non-farm payroll.

Data kerja AS dapat berikan petunjuk pada kapan Federal Reserve akan mulai naikan suku bunga, yang akan berikan dampak secara langsung pada penguatan dollar, yang menjadi sebuah faktor utama.

Meskipun harga minyak tergelincir selama sesi Asia, harga komoditas dapat pulih jika data payroll hasilnya lemah. Laporan kerja yang negatif kemungkinan akan melemahkan dollar, yang akan meningkatkan minat beli pada minyak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar