Kamis, 19 Oktober 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak Terkoreksi Setelah Sentuh Level Tinggi 2015

Kamis, 7 Mei 2015 10:26 WIB
Dibaca 2795

Monexnews - Harga minyak terkoreksi pada sesi pagi di jam perdagangan Asia setelah menyentuh level tertinggi di tahun 2015 pada sesi sebelumnya seiring para trader bergerak untuk mengambil untung dari reli multi mingguan.

Harga minyak reli karena penurunan pertama pada cadangan minyak mentah AS sejak bulan Januari serta pelemahan dollar.

Lonjakan pada harga minyak telah didukung oleh pertumbuhan permintaan yang lebih kuat dan melambatnya suplai minyak mentah, para trader mengatakan bahwa bahwa pasar minyak mentah masih terpasok dengan naik, mendorong banyak pelaku pasar untuk menjual kontrak mereka untuk dijadikan uang tunai dalam reli akhir-akhir ini.

Komentar OPEC yang dibuat semalam juga indikasikan bahwa produsen inti negara Teluk tidak goyah dalam strategi mereka untuk fokus pada pangsa pasar daripada memangkas produksi sendiri, menunjukkan bahwa tidak mungkin ada perubahan kebijakan besar pada pertemuan bulan Juni kecuali produsen non-OPEC merubah sikap mereka.

Hasilnya,  minyak Brent berjangka diperdagangkan di $67.25 per barel pada pukul 10.25 WIB, turun 52 sen sejak harga penutupan semalam. Sementara itu minyak WTI turun 48 sen di $60.45 per barel.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar