Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Harga Minyak WTI Menguat, Didorong Laporan Peringatan Badai Oleh NHC

Selasa, 16 Juni 2015 13:39 WIB
Dibaca 2689

Monexnews - Harga minyak mentah naik setelah adanya sebuah peringatan awal pada hari Selasa, didorong oleh peringatan bahwa badai tropis hendak menuju pantai negara bagian Texas yang merupakan penghasil minyak.

U.S National Hurricane Center (Pusat Badai Nasional AS) mengeluarkan peringatan badai tropis pada Selasa pagi pukul 09.00 WIB untuk pantai Texas mulai dari wilayah Baffin Bay hingga High Island.

NHC mengatakan bahwa berdasarkan perkiraan pelacak pusat, diperkiaran badai akan sampai di daerah peringatan sepanjang pantai Texas pada Selasa pagi  dan bergerak ke arah daratan dari selatan ke pusat Texas pada Selasa sore atau malam, mereka juga menambahkan bahwa diperkirakan akan ada angin kencang, hujan dan beberapa daerah yang banjir.

Harga kontrak minyak WTI berjangka naik sekitar setengah dollar dikisaran $60 per barel pada siang ini, meskipun kontrak masih dalam tren channel $57 - $62 per barel yang merupakan tempatntya sejak awal Mei. Minyak Brent naik 22 sen menjadi $64.17 per barel.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar