Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

commodity  Commodity

Harga Minyak WTI Stabil Jelang Laporan Dari EIA

Rabu, 17 Juni 2015 10:38 WIB
Dibaca 2069

Monexnews - Harga minyak mentah AS bergerak stabil pada perdagangan hari Rabu seiring output AS diperkirakan akan mencapai puncaknya dalam waktu dekat dan para analis melihat adanya penurunan lainnya pada cadangan.

JP Morgan mengatakan dalam catatan mingguan tentang minyak bahwa produksi AS telah membukukan level tertinggi baru pada pekan ini namun dia juga menambahkan bahwa "kami perkirakan bahwa produksi minyak mentah AS akan mulai turun secara bertahap mulai bulan ini, yang dikombinasikan dengan data permintaan yang kuat yang mungkin akan menghasilkan keseimbangan yang ketat di tahun 2015.

Analis dari salah satu bank di Selandia Baru mengatakan bahwa investor saat ini mengalihkan fokus mereka ke laporan EIA, yang mungkin akan menunjukkan penurunan kuat lainnya pada cadangan.

Minyak mentah AS diperkirakan telah turun sebanyak 1.7 juta barel pada pekan lalu, beradasarkan polling reuters terhadap para analis. Cadangan bensin diperkirakan akan turun 300.000 barel.

Minyak mentah AS pada saat ini diperdagangkan dikisaran $60.05 per barel pada pukul 10.37 WIB, hampir tidak berubah dari harga penutupan terakhir dan dalam tren channel $57 - $62 per barel yang telah pada tempatnya sejak awal bulan Mei.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar