Kamis, 25 Mei 2017

commodity  Commodity

Hedge Fund Kurangi Posisi Bullish Minyak Mentah

Selasa, 26 Agustus 2014 10:41 WIB
Dibaca 534

Monexnews - Hedge fund dan spekulator mengurangi posisi bullish mereka terhadap minyak mentah WTI ke level terendah dalam 16 bulan. Penurunan posisi bullish tersebut disebabkan penyulingan minyak yang sedang dalam perawatan membuat permintaan minyak mentah berkurang, disisi lain Libya dan Irak meningkatkan output minyak mereka. Commodity Futures Trading Commision mengatakan hedge fund menurunkan posisi net long minyak WTI sebesar 14% dalam tujuh hari yang berakhir 19 Agustus.

Harga minyak merosot ke bawah level $95 per barel untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir setelah angkatan uada AS membantu Irak memukul mundur kelompok ISIS, sehingga meningkatkan ekspor minyak Irak. Penyulingan minyak di AS biasanya memasuki masa pemeliharaan pada bulan September dan Oktober, ketika penyulingan mengalihkan produksi bensin ke bahan bakar untuk musim dingin. 

Produksi minyak Libya naik 612.000 barel per hari pada 21 Agustus. Selain kenaikan suplai minyak Irak dan Libya, Energy Information Administration memperkirakan produksi minyak AS akan mencapai 9,28 juta barel perhari pada tahun depan, menjadi yang tertinggi sejak 1972. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar