Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Investor Minyak Was-Was Menjelang Pertemuan the Fed

Selasa, 17 Desember 2013 11:05 WIB
Dibaca 474

Monexnews - Harga minyak mentah AS tergelincir untuk kedua sesinya pada hari Selasa, dengan investor cemas pasca data sektor manufaktur AS yang positif memperkuat ekspektasi bahwa Federal Reserve dapat mulai memangkas stimulus moneternya dalam waktu dekat. The Fed akan memulai pertemuan kebijakan dua hariannya pada hari ini. Data sektor manufaktur AS menambahkan sinyal penguatan perekonomian AS belakangan ini yang dapat mendorong the Fed memutuskan untuk memangkas stimulusnya pekan ini.

Tingkat produksi minyak mentah AS akan melejit hingga 9.5 juta barel per hari pada tahun 2016, dipicu oleh tingkat pertumbuhan pada produksi minyak shale, menurut Energy Information Administration. Hingga tahun 2019, tingkat produksi akan mencapai 9.61 juta barel per hari, hampir mencapai rekor tahun 1970 pada 9.64 juta barel per hari.

Pemerintahan Uni Eropa berjanji untuk mencabut sejumlah sangsi terhadap Iran begitu lembaga pengawak nuklir PBB, International Atomic Energy Agency, memverifikasi bahwa Teheran telah menghentikan pegerjaan atom sesuai kesepakatan antara Iran dengan 6 negara dunia bulan lalu. Output minyak mentah China bulan November bertambah 0.4% dari setahun lalu menjadi 17.27 juta ton, menurut situs data dari National Statistical Bureau. Untuk 11 bulan pertama, output minyak mentah bertambah 16% menjadi 190.31 juta ton.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar