Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Irak: Minyak Wajar Di Kisaran $70-80, Jika Lebih Rendah Di Perlukan Langkah OPEC

Kamis, 25 Desember 2014 19:57 WIB
Dibaca 689

Monexnews - OPEC mungkin akan memerlukan "sebuah langkah" di tengah penurunan harga minyak, yang terlihat seharusnya wajar di kisaran $70 hingga $80 per barel, menurut produsen terbesar kedua di OPEC.

The Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) masih bisa menahan diri dari intervensi di pasar untuk setahun atau dua tahun kedepan, kata Menteri Perminyakan Irak Adel Abdul Mahdi dalam sebuah wawancara. Minyak Brent telah turun sekitar 20% sejak OPEC memutuskan untuk mempertahankan outputnya pada pertemuan mereka di Vienna di bulan November.

Suplai minyak global tumbuh seiring output produksi AS mencapai level tertinggi dalam tiga dekade yang telah memimpin melimpahnya minyak global yang Qatar perkiraan saat ini mencapai 2 juta barel. Menteri Perminyakan Arab Saudi Ali Al-Naimi pada tanggal  21 Desember mengatakan bahwa para produsen berbiaya tinggi akan harus melakukan pengurangan biaya jika harga minyak terus turun sementara itu Menteri energi Uni Emirat Arab Suhail Al Mazrouei mendesak para produsen di luar OPEC untuk memangkas produksi. Asumsi harga minyak dalam anggaran Irak untuk tahun 2015 berada di level $60.

"Jika harga minyak terus jatuh ke level yang sangat rendah dimana seluruh persamaan tidak seimbang, maka jelas OPEC harus turun tangan," kata Abdul Mahdi. Dia tidak mengatakan bahwa itu kemungkinan pengurangan produksi

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar