Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Iran Akan Kembali Bahas Program Nuklir

Selasa, 5 Februari 2013 20:39 WIB
Dibaca 373

Monexnews - Iran akan kembali melakukan negosiasi program nuklirnya dengan negara Barat di Kazakhstan pada 26 Februari mendatang. Juru bicara negara Barat -yang terdiri atas 5 anggota tetap Dewan Keamanan PBB dan Jerman- berharap negosiasi akan lebih produktif sehingga dapat menghasilkan solusi yang dapat mengatasi kecemasan internasional atas program nuklir Iran. Negara Barat tetap bersikeras Iran tengah mengembangkan senjata nuklir walaupun Teheran bersitegas program nuklirnya bertujuan damai.

Meski demikian, harapan akan adanya proses negosiasi yang kondusif berkurang setelah Abdollah Haj-Sadeghi, juru bicara Pimpinan Spiritual Iran Ayatollah Ali Khamenei, isyaratkan adanya perbedaan opini di Teheran akan proses negosiasi mendatang. "Mereka tidak akan pernah menginginkan proses negosiasi yang nyata," tutur Haj-Sadeghi. "Mereka hanya ingin meredam kejayaan Iran."

Sementara itu, minyak terlihat kesulitan mempertahankan momentum penguatan di sesi New York. Minyak Nymex kini diperdagangkan $96.55, coba menjauhi level tinggi harian $97.06 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar