Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Iran Kembali Negosiasi Program Nuklir

Selasa, 26 Februari 2013 17:27 WIB
Dibaca 371

Monexnews - Barat diprediksi akan menawarkan pelonggaran sanksi ekonomi jika Iran setuju menghentikan program nuklirnya. Barat dan Iran hari ini dan besok akan kembali memulai proses negosiasi program nuklir di Almaty, Kazakhstan. Negara Barat berharap Iran akan serius untuk menemukan solusi yang diplomatis setelah Israel mengancam akan bertindak jika program nuklir Iran membahayakan. Meskipun harapan cukup tinggi, namun pertemuan mungkin akan kembali menemui jalan buntu seiring Teheran enggan menghentikan program nuklir.

Kementerian luar negeri Iran telah utarakan insentif yang diberikan tidak cukup dan anggota parlemen Iran telah menolak untuk menutup fasilitas nuklir Fordow. Negara Barat akan mengizinkan perdagangan emas untuk melonggarkan sanksi terhadap Iran. Emas dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi perdagangan Iran yang mulai kesulitan pasca pemberlakuan sanksi ekonomi. 

Sementara itu, minyak catatkan penguatan tipis di sesi London. Minyak Nymex kini diperdagangkan $92.31, menjauhi level rendah harian $91.91  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar