Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Iran Terbuka Dengan Tawaran AS

Senin, 4 Februari 2013 22:17 WIB
Dibaca 410

Monexnews - Iran terbuka jika AS memberikan tawaran atas program nuklirnya, menurut Menteri Luar Negeri Iran, Ali Akbar Salehi. "Iran berharap akan dapat melakukan pertemuan untuk membahas program nuklir dengan negara Barat pada 25 Februari mendatang," ujar Salehi pada acara Munich Security. "AS akan menawarkan negoasiasi bilateral jika Pimpinan Spiritual Iran, Ayatollah Ali Khamenei siap untuk melakukan diskusi serius," tutur Wakil Presiden AS, Joe Biden, pada acara yang sama.

"Tidak ada pembatasan mengenai negosiasi dengan AS," ungkap Salehi. "Pimpinan Iran telah menegaskan berulang kali bahwa proses negosiasi hanya berarti jika didasarkan pada kedudukan yang setara." Negara Barat telah memberlakukan sanksi ekonomi kepada Iran demi meredam ambisi nuklir Teheran. Iran telah menegaskan bahwa program nuklirnya bertujuan damai namun AS tetap bersikeras bahwa Iran sedang mengembangkan senjata nuklir.

Sementara itu, harga minyak melemah di sesi New York. Minyak Nymex kini diperdagangkan $96.54, menjauhi level tinggi harian $97.73 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar