Minggu, 4 Desember 2016

commodity Commodity

Jelang Laporan Persediaan, Minyak Rebound

Rabu, 19 November 2014 20:49 WIB
Dibaca 646

Monexnews - Minyak mentah WTI diperdagangkan menguat jelang dirilisnya laporan persediaan minyak AS oleh Energy Information Administration. Analis memperkirakan persediaan minyak AS akan turun sebanyak 1,5 juta barel. Pada hari Selasa kemarin American Petroleum Institute melaporkan persediaan minyak naik 3,7 juta barel pada pekan yang berakhir 14 november.

Melimpahnya persediaan minyak sementara permintaan masih lemah telah membawa minyak memasuki bearish market, dan saat ini berada dekat level terendah dalam empat tahun terakhir.

Perhatian investor tertuju pada pertemuan OPEC 27 November mendatang di Vienna, banyak yang mengharapkan OPEC akan menurunkan produksi minyaknya. Namun produsen utama OPEC, Arab Saudi dan Kuwait terlihat akan menolak pengurangan produksi. OPEC memproduksi minyak sebanyak 30,97 juta barel per hari pada bulan Oktober. 

Minyak mentah WTI diperdagangkan pada kisaran $74.88 per barel pada pukul 20.45 WIB, dengan level terendah harian $73,89 dan tertinggi $75,07 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar