Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Karet Alam Tepis Pelemahan Kuartal Ini Atas Tanda-Tanda Pemulihan di US dan Jepang

Jumat, 28 Juni 2013 13:49 WIB
Dibaca 498

Monexnews - Karet terkoreksi dari performa kuartal terburuk dalam 1 tahun atas tanda-tanda pemulihan ekonomi di US dan Jepang meningkatkan prediksi permintaan. Karet alam kontrak Desember naik 1.7% ke 233.9yen/kg pada bursa TOCOM. Berjangka diperdagangkan pada 232.4yen pada sesi Siang dan telah melemah 15% kuartal ini, pelemahan terbesar sejak kuartal ke-2 tahun lalu.

Yen melemah ke 98.78/dollar, mendorong daya tarik pasar pada kontrak berbasis yen, setelah data menunjukan pembelian rumah bekas di Amerika tertinggi dalam 6 tahun terakhir, dan pengajuan pengangguran juga berkurang pada minggu lalu. Data Industrial Production Jepang naik lebih tinggi dari estimasi untuk bulan Mei, meningkatkan bursa jepang ke high 3 minggu nya.

Kenaikan harga karet terbatas ditengah-tengah kekuatiran tingkat suku bunga yang tinggi akan memperburuk perlambatan perekonomian China, mengikis permintaan dari negra tersebut. Tingkat biaya pinjaman untuk perbankan China telah meningkat tertinggi selama 6 tahu terakhir pada bulan ini seiring krisis kredit akan membengkakkan pinjaman hutang tak terbayar.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar