Jumat, 22 September 2017

commodity  Commodity

Kekhawatiran akan Persedian Bawa Minyak ke Level Terendah 5 Bulan

Rabu, 6 November 2013 6:22 WIB
Dibaca 399

Monexnews - Minyak anjlok dengan harga berada pada level terendah yang terakhir terjadi pada awal Juni ditengah spekulasi meningkatnya persediaan minyak selama tujuh pekan beruntun di AS, konsumen terbesar minyak di dunia. Energy Information Administration hari ini kemungkinan akan menunjukkan persediaan minyak meningkat 2,1 juta barel pada pekan lalu.

Produksi minyak AS melonjak ke level tertinggi dalam 24 tahun terakhir pada bulan Oktober sementara permintaan dari kilang minyak menurun. Penurunan minyak juga dipercepat oleh outlook pengurangan stimulus AS dan pertumbuhan zona Euro.

Pada bulan Oktober minyak anjlok 5,8%, merupakan penurunan bulanan terbesar sepanjang tahun ini akibat melonjaknya persediaan minyak AS. Produksi minyak naik menjadi 7,9 juta barel perhari pada 18 Oktober, tingkat tertinggi sejak Maret 1989.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $93,72 per barel, dengan level tertinggi harian $94,90 dan terendah $93,07. Sementara saat ini minyak diperdagangkan pada kisaran $93,71 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar