Jumat, 24 Maret 2017

commodity  Commodity

Kembali Di Atas $93, Minyak Masih Tertahan Di Jalur Penurunan Mingguan

Jumat, 22 Maret 2013 21:37 WIB
Dibaca 682

Monexnews - Harga minyak mentah kembali merangkak naik di atas $93 per barrel pada hari Jumat, menyusul solidnya pertumbuhan manufaktur AS dan ekspektasi akan tercapainya kesepakatan untuk mengamankan bailout Cyprus.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Mei diperdagangkan pada kisaran $93.15 per barrel, atau sekitar 0,75% di atas harga penutupan kemarin.

Data hari Kamis menunjukkan bahwa klaim awal pengangguran AS masih bertahan di dekat level terendah 5-tahun. Indeks manufaktur AS juga mencatat pertumbuhan pada bulan Maret, diikuti kenaikan tajam indeks bisnis Fed Philadelphia.

Sementara itu, "Kongres AS secara diam-diam telah meredam ancaman kehabisan dana pemerintah," kata analis Kilduff Report. "Pasar juga merespon tanda-tanda pemulihan dan komitmen Federal Reserve AS untuk melanjutkan langkah-langkah pelonggaran."

Dari Cyprus, pemerintah dikabarkan akan membuat sebuah keputusan besar dalam beberapa jam ke depan terkait bailout. Yang akan menentukan nasib pendanaan Cyprus, dan juga masa depan keanggotaan di blok Euro. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar