Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

commodity  Commodity

Kenaikan Persediaan Lemahkan Minyak

Kamis, 23 Juli 2015 5:58 WIB
Dibaca 2758

Monexnews - Minyak melemah pada hari Rabu setelah data menunjukkan persediaan minyak AS naik pada pekan lalu, tekanan semakin bertambah akibat penguatan dollar dan pelemahan bursa saham global. Energy Information Administration (EIA) dalam laporan mingguan mengatakan persedian minyak mentah AS naik 2,5 juta barel, berkebalikan dengan ekspektasi penurunan 1,7 juta barel oleh para analis. Persediaan bensin dilaporkan turun 1,7 juta barel, dan minyak distilasi naik 200.000 barel. Analis sebelumnya memeperkirakan persediaan bensin akan tetap dan persediaan minyak distilasi naik 1,9 juta barel.

Disisi lain, Iran yang berpotensi meningkatkan ekspor minyak mentah membuat persediaan global akan meningkat. ekanan semakin meningkat bagi Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk menyesuaikan jumlah produksinya untuk mengantisipasi ekspor Iran. Meski demikian delegasi OPEC mengatakan penurunan harga minyak tidak akan berlangsung dalam waktu lama, dan kartel minyak tersebut tidak akan menurunkan jumlah produksi untuk mempertahankan pangsa pasar. 

Minyak mentah WTI pada hari Rabu ditutup pada level $49.20 per barel, dengan level terendah harian $49.04 dan tertinggi $50.71. (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar