Minggu, 17 Desember 2017

commodity  Commodity

Kerusuhan Mesir Masih Bayangi Harga Minyak

Jumat, 16 Agustus 2013 16:51 WIB
Dibaca 563

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan dekat level tertinggi hampir dalam dua pekan seiring meningkatnya konflik di Mesir yang menyalakan kecemasan bahwa pengiriman minyak melalui negara tersebut bisa terganggu.

Minyak berjangka sedikit berubah setelah menguat untuk hari kelima kemarin, ditutup dengan reli penguatan terpanjang sejak bulan April. Ikhwanul Muslimin Mesir mendesak pada para pendukung untuk turun ke jalan setelah solat Jumat untuk memprotes pembunuhan yang terjadi pada ratusan orang di kelompok mereka. Sebuah sistem cuaca telah meningkatkan peluang menjadi 50 persen untuk menjadi badai topan tropis dalam dua hari kedepan yang menuju teluk Mexico. Sementara itu terminal ekspor minyak Libya masih ditutup.

“Pasar tidak yakin untuk arah pergerakan minyak dan melihat adanya keseimbangan pada berita,” kata Ole Hansen, kepala analis komoditas di Saxo Bank A/S di Copenhagen.” Pasar saat ini lebih baik bersiap untuk adanya gangguan dari yang apa yang sudah terjadi sebelumnya, ketika kita melihat adanya banyak suplai dari tempat lain.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar