Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Persetujuan Senat AS Picu Rebound Minyak

Kamis, 17 Oktober 2013 2:53 WIB
Dibaca 472

Monexnews - Harga minyak mentah kembali bertengger di atas level $102 per barrel pada hari Rabu, seiring merebaknya optimisme bahwa parlemen AS akan segera mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kebuntuan anggaran dan menaikkan plafon hutang. Para trader minyak juga tengah menantikan laporan mingguan persediaan minyak AS dari American Petroleum Institute, yang mundur sehari dari jadwal biasanya akibat libur Columbus Day.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan November diperdagangkan pada kisaran $102.25 per barrel atau sekitar 1% lebih tinggi dari harga penutupan hari Selasa.

Para senator AS pada hari Rabu telah mencapai kesepakatan untuk membuka kembali layanan pemerintahan dan menaikkan batas pinjaman negara untuk sementara waktu. Kesepakatan itu akan menjamin tersedianya pendanaan pemerintah sampai 15 Januari tahun depan dan menaikkan plafon hutang AS sampai 7 Februari, dengan para anggota parlemen diharuskan untuk menuntaskan rencana anggaran jangka panjang pada 13 Desember mendatang. Kendati demikian, kesepakatan tersebut masih harus disahkan melalui mekanisme voting di Senat dan DPR.

Sementara laporan API diperkirakan akan menunjukkan kenaikan 2,25 juta barrel dalam pasokan minyak mentah AS sepanjang pekan yang berakhir pada 11 Oktober lalu. Begitu pula dengan pasokan bensin yang kemungkinan akan memperlihatkan peningkatan sebesar 400.000 barrel. Sedangkan suplai minyak distilasi diperkirakan merosot 1,3 juta barrel. Sementara laporan resmi persediaan minyak mentah AS dari pemerintah tidak dapat dirilis pada pekan ini seiring masih berlangsungnya shutdown. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar