Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Ketegangan Di Ukraina Dorong Pelemahan Minyak WTI

Jumat, 28 Februari 2014 9:06 WIB
Dibaca 593

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari kedua, memangkas penguatan bulanannya. Sementara itu minyak Brent fluktuatif di London.

Minyak berjangka melemah sekitar 0.5% di New York. Minyak Brent tergelincir ke level terendah dalam dua pekan kemarin seiring orang-orang bersenjata menduduki gedung-gedung pemerintah di wilayah Crimea Ukraina dan Rusia menempatkan jet tempurnya yang siap siaga. Premi minyak WTI menyempit terhadap minyak Brent pada bulan ini ke level terkecil sejak bulan Oktober seiring cuaca badai musim dingin telah meningkatkan penggunaan minyak pemanas dan cadangan minyak di Cushing, Oklahoma, turun dengan pembukaan jalur pipa baru.

“Pengurangan cadangan yang kita lihat adalah musiman,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barratt’s Bulltin di Sydney. “Minyak telah naik dari level saat ini karena masalah cuaca. Namun situasi di Ukraina juga memperlemah permintaan.”

Minyak untuk pengiriman bulan April sebanyak $53 sen menjadi $101.87 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, dan saat ini bergerak di kisaran $102.00 pada pukul 08.55 wib. Kontrak minyak kemarin turun sebanyak 19 sen menjadi $102.40. Volume dari semua kontrak berjangka bergerak sekitar 67 persen di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Minyak Brent untuk kontrak bulan April berakhir di kisaran $108.91, turun sebanyak 5 sen, di bursa berjangka Eropa ICE. Premi minyak patokan Eropa berselisih $6.81 terhadap minyak WTI.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar