Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Kontrak Brent Naik Berkat Impor Dari China, Tetapi Kembali Terkoreksi

Selasa, 26 Februari 2013 8:07 WIB
Dibaca 547

Monexnews - Kontrak minyak brent naik setelah data impor China menunjukkan adanya permintaan yang kuat untuk negara tersebut, tetapi penguatan yang ada menyusut saat ketidakpastian yang melingkupi pemilu Italia memicu kekhawatiran krisis hutang Eropa yang mungkin akan kembali terjadi.

Kontrak minyak brent naik lebih dari 1% setelah data impor dari bea cukai China menunjukkan adanya kenaikan yang besar untuk impor bulan Januari, tetapi harga minyak kembali turun tajam pasca pemilu Italia memberikan kekhawatiran akan kembali krisis hutang di Eropa.

Tertundanya pemilu di parlemen di Italia mungkin akan berujung pada dilakukannya kembali pemilua dan mungkin akan mengurangi kemampuan Italia dalam melunasi hutangnya, berujung pada kekhawatiran bahwa masalah di Eropa mungkin akan mengganggu stabilitas ekonomi global.

Kontrak minyak brent naik sebanyak 1.5% di awal perdagangan ke tingginya $115.87 per barel, tetapi kontrak untuk bulan Aprilbertahan naik sebanyak hanya 34 sen di angka $114.44 per barel.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar