Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

commodity  Commodity

Laba America Express Naik Dua Kali Lipat Selama Q4

Jumat, 17 Januari 2014 9:51 WIB
Dibaca 531

Monexnews -

American Express Co., yang merupakan penerbit kartu kredit terbesar berdasarkan pembelian, mengatakan bahwa laba mereka di kuartal keempat telah naik dua kali lipat seiring melonjaknya belanja konsumen.

Pendapatan bersih perusahaan sebesar $1.3 milyar, atau $1.21 per saham, di bandingkan dengan $637 juta, atau 56 sen, pada tahun lalu, ketika hasil tersebut terluka oleh pembiayaan dalam satu waktu yang termasuk diantaranya terkait dengan PHK, kata perusahaan yang berbasis di New York pada hari ini dalam pernyataannya. Di luar beberapa biaya legal, keuntungan perusahaan menjadi $1.25 per saham, sesuai dengan rata-rata estimasi dari 25 analis yang di survey oleh Bloomberg.

AmEx, yang menjadi saham dengan kinerja terbaik kedua di indeks Dow Jones Industrial Average pada tahun lalu, telah berikan manfaat dalam tingkat kesejahteraan rumah tangga dan kepercayan konsumen yang telah mendorong pembelian menggunkan kartu dan perangkat mobile. CEO Kenneth I. Chenault berusaha untuk memperluas basis kliennya, dengan menandatangain kesepakatan dengan Wells Fargo & Co. dan U.S Bancorp untuk menerbitkan kartu bermerek AmEx.

“Hasil tersebut mencerminkan kenaikan yang sehat dalam bisnis penagihan di AS dan internasional,” kata Chenault dalam pernyataannya. “ Kita akhiri tahun dengan catatan yang kuat, dengan anggota pemiliki kartu telah membelanjakan lebih tinggi 8% meskipun beragamnya laporan eknomi selama musim belanja liburam.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar