Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Laporan API Lemahkan Harga Minyak

Rabu, 22 Juli 2015 9:37 WIB
Dibaca 4395

Monexnews - Harga minyak mentah anjlok di sesi perdagangan Asia pada hari Rabu pada laporan bearish dari data cadangan minyak dari kelompok industri AS.

The American Petroleum Institute mengatakan bahwa cadangan minyak mentah naik sebanyak 2.3 juta barel di AS pada pekan lalu, jauh di atas dari penurunan 1.9 juta barel yang terlihat sebelumnya. Angka-angka untuk produk minyak olahan belum tersedia.

Secara terpisah, laporan dari pemerintah pada hari Rabu dari Energy Information Administration (EIA) dapat menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah AS turun 2.2 juta barel untuk pekan yang berakhir 17 Juli.

Pada pekan lalu, cadangan minyak mentah AS turun 4.3 juta barel untuk pekan yang berakhir 10 Juli. Para analis perkirakan untuk penurunan 1.2 juta barel untuk pekan tersebut. Cadangan minyak mentah AS masih di level 461.4 juta barel, merupakan salah satu level tertinggi pada saat ini dari tahun ini dalam setidaknya 80 tahun terakhir. Level tersebut hampir 100 juta barel lebih tinggi daripada tahun lalu pada saat ini.

Di New York Mercantile Ecxchange, minyak WTI untuk pengiriman bulan September turun 1.38% menjadi $50.16 pada pukul 09.36 WIB.

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar