Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Laporan API Membatasi Penguatan Harga Minyak

Rabu, 4 Februari 2015 11:22 WIB
Dibaca 558

Monexnews - Harga minyak mentah tertahan jauh di bawah level tertinggi dalam hampir 5-pekan pada sesi perdagangan Asia, menyusul laporan American Petroleum Institute yang menunjukkan kenaikan persediaan minyak AS di atas ekspektasi. 

Harga minyak melonjak sekitar 7% pada perdagangan hari Selasa di tengah meningkatnya harapan bahwa rekor penurunan aktivitas pengeboran di rig AS akan membantu mengikis persediaan yang melimpah. Namun harapan itu sepertinya harus teredam, setidaknya untuk jangka pendek, seiring data API yang dirilis setelah penutupan sesi perdagangan AS menunjukkan persediaan mingguan melonjak lebih dari 2 kali lipat dibandingkan harapan pasar.

API mengatakan stok minyak mentah AS dalam pekan yang berakhir 30 Januari meningkat 6,1 juta barrel, dibandingkan estimasi kenaikan sebesar 2,8 juta barrel.

Bagaimanapun. pelaku pasar minyak masih akan menantikan laporan resmi dari Energy Information Administration pada pukul 22.30 WIB. Jika angka yang dirilis EIA malam nanti mengkonfirmasi laporan API, besar kemungkinan harga minyak akan kembali berada di bawah tekanan bearish sekaligus menghentikan rally 3 hari beruntun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar