Senin, 23 Januari 2017

commodity  Commodity

Laporan Bulanan IEA Topang Reli Minyak

Sabtu, 17 Januari 2015 4:42 WIB
Dibaca 1088

Monexnews -  Minyak menguat, ditutup untuk penguatan mingguan pertama sejak bulan November, setelah International Energy Agency menurunkan perkiraan untuk suplai dari produsen di luar OPEC dan laporan industri menunjukkan perusahaan-perusahaan AS mengurangi aktivitas pengeboran.

Minyak West Texas Intermediate menguat sebesar 5.3% di New York. Para produsen Non-OPEC akan meningkatkan outputnya pada tahun ini pada tingkat yang lebih lambat dari perkiraan sebelumnya, itu menambahkan dukungan untuk pemulihan harga minyak, kata IEA dalam laporan pasar bulanan. Rig menargetkan minyak di AS akan turun untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pekan, menjadi sebanyak 55 kalinya dari 1,366 pada pekan ini, dilaporkan oleh Baker Hughes Inc. dalam situsnya. Itu adalah level terendah sejak Oktober 2013.

"Laporan dari IEA adalah bukti serius pertama bahwa harga minyak yang rendah sudah di seimbangkan kembali oleh pasar," ucap Michael Lynch, presiden di Energy & Economic Research di Winchester, Massachusetts. "Harga mungkin sudah turun cukup dalam. Kita akan dapatkan rebound beberapa kali karena harga yang jatuh dan itu akan menjadi menarik untuk melihat seberapa besar hal-hal tersebut akan bekerja pada saat ini."

Minyak WTI Februari naik sebesar $2.44 untuk settle di $48.65 per barel di New York Mercantile . Kontrak turun ke $44.20 pada tanggal 13 Januari, itu adalah level terendah sejak April 2009. Harga naik sebesar 0.7% pada pekan ini. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 21% di atas rata-rata pergerakan 100 hari pada saat ini di hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar