Jumat, 22 September 2017

commodity  Commodity

Laporan Cadangan Dari EIA Kembali Tenggelamkan Harga Minyak

Kamis, 30 Oktober 2014 8:45 WIB
Dibaca 676

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate melemah dari harga tertingginya dalam lebih dari sepekan setelah laporan pemerintah semalam menunjukkan cadangan minyak mentah di AS melonjak.

Kontrak berjangka turun sebesar 0.3% di New York setelah kemarin naik ke level tertinggi sejak 21 Oktober. Cadangan minyak mentah naik sebanyak 2.06 juta barel pada pekan lalu ke level tertinggi hampir empat bulan, di laporkan oleh Energy Information Administration kemarin malam. Suplai dan permintaan minyak akan kembali ke level ekuilibriumnya dan para anggota OPEC tidak melancarkan perang harga, kata sekretaris jenderal OPEC, Abdalla El-Badri, pada konfrensi Oil & Money di London kemarin.

"Meningkatnya cadangan telah berikan tekanan turun pada minyak," kata Kang Yoo Jin, seorang analis komoditas di Woori Investment & Securities di Seoul. "Kecemasan pada kelebihan suplai di pasar belum mereda karena OPEC belum membuat pernyataan apapun sejauh ini pada kemungkinan pengurangan produksi."

Minyak WTI untuuk pengiriman bulan Desember melemah sebanyak 38 sen menjadi $81.81 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, dan saat ini bergerak di kisaran $81.84 pada pukul 08.45 wib. Kontrak kemarin menguat sebesar 78 sen menjadi $82.20. Harga minyak telah turun sebesar 17% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar