Minggu, 28 Mei 2017

commodity  Commodity

Laporan EIA Gagal Mendongkrak Harga Minyak

Rabu, 20 Mei 2015 22:12 WIB
Dibaca 11145

Monexnews - Harga minyak mentah memangkas penguatan pada hari Rabu meskipun data resmi pemerintah AS menunjukkan persediaan turun lebih banyak dibandingkan prediksi analis. Namun penurunan tersebut tidak sebanyak yang dilaporkan sebuah lembaga industri sehari sebelumnya. 

Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu mengatakan stok minyak mentah AS turun 2,7 juta barrel dalam pekan yang berakhir 15 Mei, penurunan mingguan ke-3 berturut-turut, seiring kilang-kilang meningkatkan output. Yang membawa cadangan minyak strategis AS ke kisaran 482,2 juta barrel. Persediaan bensin dan minyak distilasi juga dilaporkan turun masing-masing 2,8 juta barrel dan 500.000 barrel.

Sementara American Petroleum Institute (API) pada hari Selasa melaporkan persediaan minyak mentah AS turun 5,2 juta barel sepanjang pekan lalu.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Juli ditawarkan pada kisaran $58.70 per barrel atau sekitar 0,95% di atas harga penutupan kemarin, setelah sempat menyentuh level tertinggi intraday di $58.89 per barrel. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar