Jumat, 28 Juli 2017

commodity  Commodity

Laporan EIA Gagal Mendongkrak Performa Minyak

Rabu, 24 Juli 2013 22:17 WIB
Dibaca 426

Monexnews - Harga minyak mentah tidak mampu beranjak dari teritori negatif pada hari Rabu, meskipun laporan persediaan Energy Information Administration menunjukkan penurunan yang lebih besar dari ekspektasi.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan September diperdagangkan pada kisaran $106.30 atau sekitar 0,6% di bawah harga penutupan kemarin.

Laporan EIA menunjukkan stok minyak mentah AS turun sebesar 2,8 juta barrel dalam pekan yang berakhir pada 19 Juli lalu, yang melampaui ekspektasi penurunan 2,5 juta barrel dari para analis. Dalam kesempatan yang sama EIA juga melaporkan penurunan pasokan bensin sebesar 1,4 juta barrel. Begitu pula dengan persediaan minyak distilasi, yang berkurang sebanyak 1,2 juta barrel.

Sebelumnya harga minyak telah berada di bawah tekanan menyusul data aktivitas manufaktur China yang lebih lemah dari perkiraan, yang memukul outlook pertumbuhan permintaan dari negara konsumen minyak terbesar ke-2 di dunia itu. Hasil survey awal PMI manufaktur China versi HSBC memperlihatkan indeks aktivitas anjlok ke level terendah 11-bulan menjadi 47.7 pada bulan Juli dari 48.2 pada bulan sebelumnya. Angka tersebut mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 48.6 dari para ekonom. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar