Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

commodity  Commodity

Laporan EIA Kembali Tenggelamkan Harga Minyak

Kamis, 9 Juli 2015 0:31 WIB
Dibaca 1640

Monexnews - Harga minyak berbalik merosot tajam pada hari Rabu, pasca laporan mingguan pemerintah AS menunjukkan peningkatan mengejutkan dalam persediaan minyak mentah dan bensin.

Energy Information Administration mengatakan stok minyak mentah AS naik 400.000 barrel dalam pekan yang berakhir 3 Juli, yang mementahkan ekspektasi penurunan 1,1 juta barrel dalam sebuah survey. Laporan tersebut sejalan dengan data American Petroleum Institute (API) yang dirilis Selasa malam, dimana persediaan minyak AS mencatat penurunan 958.000 barrel.

Laporan EIA juga memperlihatkan pasokan bensin dan minyak distilasi naik masing-masing 1,2 juta barrel dan 1,6 juta barrel sepanjang pekan lalu. Analis yang disurvey Platts sebelumnya memperkirakan persediaan bensin akan turun 400.000 barrel, sedangkan stok minyak distilasi meningkat 400.000 barrel.

Sementara 2 faktor utama di balik penurunan harga minyak dalam beberapa hari terakhir tengah mereda, dengan pembicaraan tentang krisis keuangan Yunani telah diperpanjang sampai akhir pekan. Negosiasi atas program nuklir kontroversial Iran juga diperpanjang hingga batas waktu yang belum jelas. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar