Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Laporan EIA Tenggelamkan Minyak

Kamis, 28 November 2013 6:19 WIB
Dibaca 428

Monexnews - Minyak anjlok pada hari Rabu, menuju level terendah dalam enam bulan terakhir setelah data pemerintah AS menunjukkan persediaan minyak AS naik dalam 10 pekan beruntun.

Energy Information Administration AS melaporkan persediaan minyak naik 3 juta barel pada pekan yang berakhir 22 November. Analis sebelumnya memperkirakan penurunan sebanyak 1,5 juta barel. EIA juga melaporkan persediaan bensin naik 1,8 juta barel, sementara minyak distilasi turun 1,7 juta barel, bensin sebelumnya diperkirakan naik 1 juta barel, sementara minyak distilasi turun 1,3 juta barel. American Petroleum Institute sebelumnya juga merilis data persediaan minyak AS naik 6,9 juta barel.

“Harga saat ini pada spot minyak merupakan harga yang tidak kita lihat selama beberapa bulan lalu, kami pikir pergerakan kebawah ini masih akan berlanjut” kata Tariq Zahir dari Tyce Capital Advisor. Sementara itu analis dari Morgan Stanley mengatakan penurunan harga minyak akan terjadi dalam jangka panjang.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup melemah pada level $92,36 per barel, sementara saat ini diperdagangkan pada kisaran $92,22 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar