Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Laporan EIA Topang Penguatan Minyak

Kamis, 7 November 2013 6:37 WIB
Dibaca 450

Monexnews - Minyak rally dan ditutup dekat  $95 perbarel, setelah laporan persediaan minyak mingguan AS lebih rendah dari perkiraan, ditambah dengan penurunan persediaan bensin, dan persediaan minyak distilasi lebih tinggi dari perkiraan analis. Minyak sempat diperdagangkan diatas level $95 per barel, dan merupakan yang pertama sepanjang bulan ini.

Energy Information Administration AS merilis data persediaan minyak naik 1,6 juta barel untuk pekan yang berakhir 1 November, analis yang himpun oleh Platts sebelumnya memprediksi kenaikan sebesar 2,5 juta barel. Kenaikan persediaan minyak tersebut merupakan kenaikan dalam tujuh pekan beruntun.

Persediaan bensin turun 3,8 juta barel, lebih besar dari perkiraan penurunan 1 juta barel. Sementara persediaan minyak distilasi turun sebesar 4,9 juta barel, sementara perkiraan tetap sebesar 1,3 juta barel.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup menguat menjadi $94,96 setelah sempat menyentuh level tertinggi 95,40 dan terendah 93,65. Saat ini minyak diperdagangkan pada kisaran $94,86 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar