Senin, 25 September 2017

commodity  Commodity

Mempertimbangkan Data API, Minyak Bergerak Bervariasi di Sesi Asia

Rabu, 13 September 2017 10:30 WIB
Dibaca 755

Monexnews - Harga minyak bergerak bervariasi di sesi Asia hari Rabu dengan investor mempertimbangkan laporan cadangan minyak mentah dan produk olahan dari American Petroleum Institute serta menunggu laporan cadangan resmi dari Energy Information Administration

Di New York Mercantile Exchange, harga minyak WTI pukul 10:24 WIB bergerak di level $48.22.

American Petroleum Institute pada hari Selasa melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik 6.18 juta barel pada akhir pekan lalu, jauh lebih tinggi dari perkiraan untuk kenaikan 2.5 juta barel. 

Ini adalah kenaikan kedua beruntun setelah Badai Harvey menutup produksi di beberapa ladang dan kilang di teluk Meksiko serta beberapa produsen domestik yang juga mengurangi output untuk menghindari melimpahnya cadangan yang lebih besar di tempat penyimpanan. Hub penyimpanan minyak di Cushing, Oklahoma terlihat mengalami kenaikan 1.32 juta barel. 

Namun suplai untuk bensin turun 7.90 juta barel dan minyak olahan turun 1.81 juta barel karena kilang utama di Houston dan Corpus Christi ditutup. Energy Information Administration akan merilis data pemerintah pada hari Rabu malam.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar