Minggu, 28 Mei 2017

commodity  Commodity

Menanti Fed, Minyak Berjangka Flat

Rabu, 18 Desember 2013 6:28 WIB
Dibaca 490

Monexnews - Minyak berjangka ditutup flat pada hari Selasa, trader melihat potensi penurunan persediaan minyak AS dan menunggu keputusan Federal Reserve mengenai program stimulus moneter. Fed memulai rapat selama dua hari, dan akan berakhir besok serta memberikan keputusan akan dilakukan pengurangan stimulus moneter atau tidak.

Pengurangan stimulus moneter dapat mendorong dollar dan membebani komoditas yang berdenominasi dollar, termasuk minyak, dan secara tidak langsung memangkas arus investasi di pasar komoditas.  

Persediaan minyak AS diperkirakan turun 4 juta barel untuk pekan yang berakhir 13 Desember, menurut analis yang di survey oleh Platts. Persediaan minyak distilasi juga diperkirakan turun 1 juta barel, sementara persediaan bensin diperkirakan naik 1,4 juta barel. 

Volume perdagangan sedikt dan diperkirakan masih akan berlanjut menyusul banyaknya hedge fund yang tutup buku akhir tahun. Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $97.31 per barel, sementara saat ini diperdagangkan pada kisaran $97.53. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar