Kamis, 23 Maret 2017

commodity  Commodity

Meningkatnya Suplai Picu Pelemahan Minyak

Kamis, 4 April 2013 6:16 WIB
Dibaca 5236

Monexnews -  Harga minyak turun lebih dari dua persen pada hari Rabu seiring persediaan minyak mentah AS naik ke level tertinggi sejak 1990 dan lemahnya data ekonomi yang memicu kekhawatiran pada permintaan energi AS. Minyak mentah AS naik sebesar 2.71 juta barel pada pekan lalu, Lembaga Energi Information Administration (EIA) mengatakan dalam laporan mingguan.

Pasokan minyak naik lebih dari 2.2 juta barel yang sebelumnya diperkirakan oleh analis pada survei Reuters dan menempatkan persediaan minyak komersial AS di level 388.62 juta barel, ini merupakan level tertinggi sejak tahun 1990 dan level ini mendekati rekor di level 391.9 juta barel yang di capai pada tahun 1982, tahun dimana EIA mulai mendata persediaan.

“Laporan ini agak bearish mengingat meningkatnya persediaan minyak metah dan penurunan tipis pada persediaan bensin, yang merupakan fokus dari pasar,” kata John Kilduff, partner di Again Capital LLC di New York.

“Peningkatan di kilang utilasi diatas 86 persen yang juga mensinyalkan berkurangnya kekhawatiran lebih lanjut atas persediaan minyak olahan,” tambah Kilduff

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar