Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Menteri Minyak UEA: Pengurangan Target Produksi OPEC Belum Final

Selasa, 23 September 2014 14:35 WIB
Dibaca 738

Monexnews - Negara-negara OPEC belum memutuskan untuk memangkas target produksi minyak kolektif mereka, di katakan olehh menteri energi Uni Emirat Arab, beberapa hari setelah kepala organisasi menunjukkan bahwa 12 anggota OPEC mungkin akan menurunkan batasan atas produksi di tahun 2015.

"Itu bukan keputusan satu orang," kata Suhail Al Mazrouei kepada wartawan pada hari ini di Abu Dhabi. "Keputusan tersebut akan di buat oleh semua menteri ketika kami bertemu."

The Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC), yang merupakan pemasok untuk sekitar 40% dari minyak global, akan mengkaji ulang target mereka di level 30 juta barel perhari ketika mereka akan bertemu selanjutnya pada tanggal 27 November di kantor pusat OPEC di Vienna. Kelompok tersebut mungkin akan mengurangi batasan harian sebesar 500,000 barel untuk menjadi 29.5 juta pada tahun depan, kata Sekretaris Jenderal OPEC Abdalla El-Badri pada tanggal 16 September.

Laporan bulanan OPEC pada tanggal 10 September menunjukkan permintaan untuk minyak akan turun menjadi 29.2 juta barel perhari di tahun 2015 dari 29.5 juta barel pada tahun ini.

"Kami masih miliki waktu hampir dua bulan sebelum pertemuan selanjutnya," kata Al Mazrouei. "Kami akan memastikan bahwa pasokan kami akan mencapai permintaan." Keputusan kelompok "akan di buat buat berdasarkan pada apa yang diminta dari OPEC," katanya, yang menekankan bahwa pemasok dari luar kelompok juga "memiliki tanggung jawab," untuk membantu imbangi pasar.

Anggota OPEC adalah Aljazair, Angola, Ekuador, Iran, Irak, Kuwait, Libya, Nigeria, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab dan Venezuela.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar