Selasa, 12 Desember 2017

commodity  Commodity

Meredanya Gejolak di Mesir Turut Lemahkan Harga Minyak

Jumat, 5 Juli 2013 4:36 WIB
Dibaca 627

Monexnews -Minyak melemah dari level tertinggi dalam 14-bulan seiring terjadinya pemecatan Presiden Mesir tanpa adanya kekerasan yang meluas dan berlanjutnya pengiriman melalui Terusan Suez telah meredakan kekhawatiran akan gangguan pasokan minyak.

Minyak turun sekitar 0.5% di New York setelah menguat untuk hari ketiga kemarin. Tentara Mesir memaksa Mohamed Mursi lengser dari pemerintahannya yang dipimpin selama setahun setalah dia terpilih dalam pemilu, dan militer telah menunjuk Presiden sementara yang sudah dilantik yaitu Adly Mansour. Kekacauan politik tidak mengganggu arus pengiriman yang melalui Terusan Suez atau berjalanya pipa yang melalui negara Arab yang paling padat penduduknya.

“Stiuasi agak mereda setelah turunnya Mursi, yang membuat harga sedikit menurun,” kata Carsten Fristch, analis di Commerzbank AG di Frankfurt.” Namun masih terlalu awal untuk mengatakan bahwa situasi sudah membaik secara siginifikan, karena, resiko suplai akan terus memberikan dukungan pada harga minyak.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar