Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok Di Tengah Perkiraan Cadangan Terlihat Meningkat

Selasa, 1 April 2014 9:34 WIB
Dibaca 539

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari kedua di tengah spekulasi bahwa pasokan minyak mentah AS akan naik untuk pekan ke -11 yang di jawab dengan optimisme atas ekspansi ekonomi China. Sementara itu minyak Brent bergerak stabil di London.

Kontak minyak berjangka turun sebesar 0.3% pada hari ini setelah melemah sebesar 1% di bulan Maret, yang merupakan penurunan  terendah dalam empat bulan. Cadangan minyak mentah kemungkinan naik sebesar 2,5 juta barel pada pekan lalu, menurut hasil survey Bloomberg News sebelum Energy Information  Administration merilis laporannya besok. Indeks manajer pembelian manajer China dari pemerintah naik menjadi 50.3 pada bulan lalu, mengalahkan perkiraan untuk penurunan menjadi 50.1 dalam laporan terpisah.

“Kami tentu melihat peningkatan level dari cadangan minyak mentah dan sebagian dari itu mungkin karena faktor musiman, namun gambaran secara keseluruhan untuk minyak masih berlimpah,” kata Michael McCarthy, kepala analis di CMC Markets di Sydney.

Minyak WTI untuk pengiriman bulan Mei turun sekitar 28 sen menjadi $101.30 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $101.35 pada pukul 09.27 wib. Kontrak minyak kemarin tergelincir sebesar 9 sen menjadi $101.58. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 67% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah naik sebesar 3.2% di kuartal pertama.

Minyak Brent untuk kontrak bulan Mei turun sebesar 6 sen menjadi $107.70 per barel di Bursa berjangka Eropa ICE. Premi minyak patokan Eropa menjadi $6.29 terhadap WTI. Selisih premi menyempit untuk hari ke empat kemarin untuk di tutup di $6.18.

Cadangan bensin di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia, kemungkinan turun sebesar 2 juta barel dalam pekan yang berakhir pada tanggal 28 Maret, menurut estimasi median dari tujuh analis yang di survey sebelum laporan dari EIA. Unit kilang biasanya di tutup untuk perawatan pada akhir musim dingin sebelum di mulai kembali di musim semi untuk memenuhi permintaan di musim panas untuk bahan bakar kendaraan bermotor.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar