Minggu, 23 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok Jelang Keputusan Rapat Komite Sentral China

Selasa, 12 November 2013 16:53 WIB
Dibaca 456

Monexnews -

Minyak mentah AS berjangka anjlok tajam di sesi Asia dan Eropa hari Selasa seiring penguatan Dollar AS dikombinasi aksi profit taking para investor menjelang rilis rapat kunci komite Sentral Komunis China mengenai agenda reformasi ekonomi China.

Terpantau sejauh ini harga crude oil futures untuk kontrak bulan Desember melemah -0.68% di level $94.49 per barrel, setelah meraih titik tertinggi intraday di $95.04 dan level terendah hariannya di $94.31 per barrel.

Para pelaku pasar masih menunggu hasil rapat plenum ketiga partai Komunis China yang diekspektasikan akan mengumumkan sejumlah reformasi ekonomi utama. Beberapa analis juga berharap salah satu reformasi tersebut akan meliputi liberalisasi harga energi dan mengurangi kontrol ketat pemerintah pada sektor energi.

China yang merupakan konsumen minyak kedua terbesar dunia diperkirakan masih menunjukkan laju permintaan terhadap minyak yang moderat di Q4 2013 ini. Kondisi makro ekonomi yang moderat kemungkinan juga akan tercermin pada laju permintaan yang moderat dan kecil kemungkinan untuk menunjukkan lonjakan permintaan yang pesat.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar