Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok Seiring Ditutupnya Sebagian Aktivitas Pemerintah AS

Rabu, 2 Oktober 2013 5:47 WIB
Dibaca 577

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ketiga seiring pemerintah AS mulai penutupan pertama kalinya pada sebagian pemerintahan dalam 17 tahun terakhir, kondisi ini memberikan ancaman untuk lambatnya ekonomi dan membatasi penggunaan bahan bakar.

Minyak berjangka turun sekitar 1.2 persen setelah anggota parlemen gagal untuk menyetujui RUU pendanaan. Belum ada rencana negosiasi lebih lanjut dalam waktu dekat dan kedua sisi masih belum sepakat atas kenaikan batas utang negara untuk hindari default setelah 17 Oktober. Sebuah laporan pemerintah pada hari Rabu mungkin akan menunjukkan persediaan minyak naik pada pekan lalu seiring kilang minyak tidak beroperasi untuk perawatan musiman, berdasarkan survey Bloomberg.

“Kita mungkin akan tenang jika tidak ada penutupan pemerintah,” kata Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group di Chicago.” Sulit untuk menentukan seberapa besar dampak dari langkah ini karena kebuntuan anggaran dan laporan fundamental yang masih bearish untuk minyak. Banyaknya tawaran suplai, permintaan yang lemah dan penutupan pemerintah seharusnya membuat minyak menjadi lebih lemah.”    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar