Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok, Terpengaruh Hasil Minutes Fed

Kamis, 22 Agustus 2013 6:32 WIB
Dibaca 584

Monexnews -Minyak turun ke level terendah dalam lebih dari sepekan seiring hasil minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve di bulan Juli mengisyaratkan adanya kemungkinan pengurangan stimulus pada tahun ini.

Minyak pada hari Rabu turun sekitar 1.5%. Para anggota Federal Open Market Committee “secara luas nyaman” dengan rencana ketua Ben Bernanke untuk memulai pengurangan pembelian obligasi pada akhir tahun ini jika perekonomian membaik, dengan beberapa anggota mengatakan bahwa pengurangan mungkin di perlukan secepatnya, menurut hasil dari minutes pertemuan FOMC bulan Juli yang di rilis pada Kamis dini hari. Sementara itu laporan pemerintah pada hari Rabu menunjukkan bahwa pasokan minyak AS turun sebesar 1.43 juta barel, dekat dengan perkiraan untuk penurunan 1.6 juta barel.

“Komentar the Fed telah membayangi sebagian besar ruang komoditas, termasuk minyak,” kata David McAlvany, CEO di McAlvany Financial Group di Colorado.” Pasar melemah atas perkiraan bahwa akan adanya pengurangan di masa mendatang.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar