Rabu, 26 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok Tiga Hari Akibat Kekhawatiran akan Pasokan Mereda

Selasa, 3 September 2013 5:31 WIB
Dibaca 494

Monexnews - Minyak kembali anjlok pada hari Senin, memperpanjang penurunan selama dua hari sebelumnya akibat meredanya kekhawatiran akan aksi militer AS ke Suriah, mengurangi kekhawatiran akan berkurangnya pasokan minyak. Penurunan minyak terjadi setelah Presiden Barack Obama pada hari Sabtu mengumumkan akan meminta persetujuan kongres untuk melancarkan aksi militer ke Suriah menyusul pemerintah Suriah menggunakan senjata kimia untuk menyerang warga sipil pada bulan lalu.

Minyak berhasil memangkas penurunan setelah data menunjukkan peningkatan aktivitas manufaktur China dan Zona Euro yang meningkatkan prospek akan permintaan minyak. Indeks aktivitas manufaktur China untuk bulan Agustus yang dirilis HSBC  menunjukkan angka diatas 50 untuk pertama kalinya dalam empat bulan terakhir, sementara dari zona Euro merilis data peningkatan aktivitas manufaktur dari Spanyol, Italia, dan Inggris.

Minyak pada perdagangan kemarin berakhir pada level $106.76 per barel, setelah sempat menyentuh level terendah intraday $104.19 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar