Sabtu, 25 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Anjlok Untuk Pekan Ini, Namun Bukukan Kenaikan Bulanan Pertama

Sabtu, 31 Mei 2014 3:53 WIB
Dibaca 620

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di tutup untuk penurunan mingguan pertama sejak 2 Mei seiring laporan belanja konsumen turun di bulan April dan meningkatnya cadangan menandakan pasokan yang cukup.

Minyak WTI tergelincir untuk ketiga kalinya dalam empat hari. Belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70% terhadap perekonomian, turun sebesar 0.1%, ini merupakan penurunan pertama dalam setahun, kata Departemen Perdagangan pada hari Jumat. Cadangan minyak naik sebanyak 1.66 juta barel menjadi 393 juta barel pada pekan lalu, di laporkan oleh Energy Information Administration pada hari Kamis. Minyak Brent juga tergelincir seiring Rusia menarik kembali sebagian besar tentaranya dari perbatasan Ukraina.

“Data ekonomi benar-benar tidak berikan kita perkiraan bahwa permintaan akan menjadi kuat,” kata Phil Flynn, seorang analis pasar senior di Price Futures Group di Chicago. “Pasokan cukup banyak di sini. Rusia menarik kembali pasukannya dan itu telah sedikit mengurangi premi aset beresiko.”

Minyak WTI untuk bulan Juli turun sebesar 87 sen, atau 0.8%, untuk berakhir di $102.71 per barel di New York Mercantile Exchangr. Volume dari semua kontrak berjangka di perdagangkan sekitar 38% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah turun sebesar 1.6% pada pekan ini dan naik 3% untuk bulan Mei.

Minyak Brent untuk bulan Juli turun sebesat 56 sen, atau 0.5%, menjadi $109.41 per barel di bursa ICE Futures Europe. Volume perdagangan sekitar 18% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Premi kontrak minyak patokan Eropa terhadap WTI menjadi $6.70, di bandingkan dengan $6.39 pada waktu hari Kamis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar