Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Bangkit Dari Level Terendah Seiring Pulihnya Ekonomi China

Jumat, 18 Oktober 2013 9:54 WIB
Dibaca 415

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menguat dari level terendah dalam tiga bulan, mengurangi penurunan mingguan kedua, seiring data dari China mensinyalkan pertumbuhan ekonomi masih terjaga kecepatannya di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka naik sebanyak 0.2%, mengurangi kerugian mingguan menjadi 1.1%. Ekonomi China tumbuh sebesar 7.8% di kuartal ketiga 2013 dari setahun yang lalu, ditunjukan dalam Biro Statistik Nasional di Beijing pada hari ini. Hasil tersebut sesuai dengan estimasi median dari 48 analis dalam survey Bloomberg News. AS akan merilis jumlah persediaan minyak mentah pada tanggal 21 Oktober karena tertunda pada pekan lalu seiring shutdown pemerintah.

“China tampaknya mengalami kemajuan dibandingkam dengan negara di seluruh dunia,” kata Jonathan Barratt, kepala eksekutif di Barratt Bulleting di Sydney yang mempredikis investor akan membeli minyak WTI di kisaran $100  per barel.” Laporan ini mungkin akan berikan sedikit tenaga untuk minyak bergerak lebh tinggi.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar